Allahuma shalli ala Muhammad

Home » » Cara Tranfer Meskipun Tidak Punya Rekening bank

Cara Tranfer Meskipun Tidak Punya Rekening bank

Sepengertian Anda, apakah Anda bisa? bila tidak mempunyai sebuah rekening di bank BCA akan tetapi Anda mempunyai rekening di bank Mandiri misalkan, atau Anda tidak mempunyai rekening bank sama sekali contohnya, akan tetapi Anda tidak usah kuwatir masih tetap berjalan kok hehehe. Transfer tetap bisa dilakukan meskipun tidak mempunyai rekening bank sama seklai dan mempunyai rekening di bank lainnya.
Seumpama, Anda memiliki rekening di Bank Mandiri dan saya ingin melakukan transfer ke Bank BCA. Sayangnya, Bank BCA tidak memiliki fasilitas ATM bersama, tetapi bukan berarti seseorang tidak bisa mentransfer uang ke rekening BCA. Lalu bagaimana caranya?

Persiapkan data dan ikuti caranya:
  • Persiapkan nomor rekening bank tujuan.
  • Persiapkan nama lengkap orang yang ingin ditransfer sesuai dengan rekening bank-nya.
  • Kalau bisa persiapkan juga alamat dan nomor telepon orang tersebut.
  • Setelah data tersebut lengkap pergilah ke bank terkait. Misalnya ingin mentransfer ke rekening BCA ya pergi ke BCA, kalau ingin mentransfer ke rekening BRI yang pergi ke Bank BRI.
  • Kalau sudah sampai di bank terkait, isi saja form/formulir untuk menabung. Isikan dengan data-data yang telah dipersiapkan.
  • Serahkan ke Teller bank.
Memang betul caranya manual, tidak lewat ATM, tetapi yang penting tetap bisa mentransfer meskipun tidak mempunyai rekening bank hehehe. Memang tidak semudah Anda mempunyai rekening bank yang bersangkutan.

Written by : Al-Qur'an

Welcome to arkada??m Ningrat:

Semoga Saya dan Sahabat Belajar Mengkaji Al-Qur'an Okuma Tebrikler

Comment

Blog Ningrat. Diberdayakan oleh Blogger.
We can check your plugins and stuff